Skip to main content

follow us

Minyak bulus asli multi fungsi dan khasiat, 100% murni, aman untuk di pakai sehari-hari untuk berbagai kebutuhan.

Jika anda bertanya apa itu Minyak bulus? berarti anda masih baru mendengar ceritanya dari teman yang kebetulan sudah jauh lebih lama menikmati khasiat dan manfaatnya.

Bisa jadi anda sudah di ceritakan teman atau keluarga anda tentang minyak bulus dan khasiatnya, kemudian langsung buka hp dan browsing di internet.

Bisa jadi anda memang sudah tau tapi belum pernah mencobanya dan untuk memperkuat keingin tahuan anda lalu membuka google untuk menjelajahi minyak bulus.

Dari sekian artikel yang anda baca tentu sudah pasti akan banyak menemukan keterangan bahwa minyak bulus adalah minyak yang di ambil dari lemak hewan bulus.

Disini anda sudah menemukan jawabannya melalui artikel-artikel tersebut, namun ada perasaan kurang puas pada diri anda sendiri karena masih ingin mencari penjelasan lain seperti....

tentang minyak bulus yang asli, khasiat minyak bulus, manfaat minyak bulus, cara pemakaian minyak bulus, efek samping minyak bulus dan cara pesan minyak bulus.

Bagi anda yang masih baru ingin tau tentang minyak bulus berikut contoh gambarnya


Ciri-ciri minyak bulus asli

Pembuatannya masih dilakukan secara tradisional agar khasiat minyak bulus tetap terjaga dengan baik dengan cara di jemur atau di panaskan dibawah sinar matahari.

Dengan cara pembuatan seperti ini akan menghasilkan minyak bulus yang benar benar asli jauh lebih baik dan berkualitas.

Minyak Bulus Asli tidak menggunakan bahan campuran apapun yang bisa merusak nilai keaslian dan kealamian minyak bulus.

Minyak bulus asli memiliki warna dan bau yang sangat khas bulusnya dan kental, sehingga anda dengan mudah bisa membedakan minyak bulus asli dengan minyak bulus yang banyak campurannya.
Lebih jelasnya anda bisa menyaksikan dalam video berikut ini


Selain mengetahuai cara pembuatannya, mengenal baunya yang khas dan menyengat bisa juga dengan cara berikut ini.

Taruh minyak bulus dalam botolnya dan biarkan selama kurang lebih 1 minggu dan jangan sampai terkena sinar matahari.

Minyak Bulus yang Asli akan muncul endapan lemak berwarna putih dan bisa juga warna minyak bulus akan lebih berwarna padat kental lebih menguning.

Yang Asli memang baunya kurang enak namun khasiatnya dahsyat banget.

Khasiat Dan Manfaat Yang Di Dapat Setelah Memakai Minyak Bulus Asli

Ketika anda memakainya yang asli maka fungsi dan kegunaannya akan bisa di rasakan baik secara langsung maupun tidak langsung, diantaranya sebagai berikut :

Mencerahkan kulit kering dan kusam, Membesarkan payudara, Mengencangkan payudara, Membuat Montok Payudara, menyembuhkan luka luka, gatal-gatal dan membesarkan alat vital pria.

Nenek moyang kita sudah merasakan manfaatnya bahkan hingga saat ini sudah puluhan ribu pria dan wanita sudah membuktikan Khasiat Minyak Bulus Asli sendiri.

Bisa Dipakai Untuk Mengencangkan kulit



Seiring bertambahnya usia maka kulit kita akan mulai terjadi pengendoran dan keriput atau bisa juga di sebabkan karena melahirkan maka minyak bulus bisa mengencangkan kulit yang kendor sekaligus kulit perut yang menggelebber sehabis melahirkan.

Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit wajah dan badan.

Kulit kasar, berminyak, berjerawat, dan flek hitam akan sangat mengganggu penampilan kita. dengan memakai minyak bulus asli secara rutin dan teratur maka sudah bisa di pastikan anda bisa mengatasi permasalahan kulit tersebut.

Menghilangkan Dan Mengatasi Jerawat Wajah Dan Jerawat Punggung

Jerawat selain di muka terkadang juga ada di punggung yang tanpa kita sadari. entah karena pindah sendiri atau memang tumbuh di punggung.

Saya sendiri dulu pernah memiliki kebun jerawat yang ada di punggung tapi alhamdulillah setelah rutin ku olesi dengan minyak bulus, sekarang punggung saya sudah bebas dari jerawat.

Bukan hanya jerawatnya yang hilang bahkan bekas-bekasnya pun sirna.

Menghilangkan Selulit Secara Alami Dan Cepat
 


Salah satu khasiat minyak bulus bisa untuk menghilangkan selulit pada wanita. Selulit adalah guratan-guratan putih yang muncul pada permukaan kulit yang tampak seperti tekstur kulit jeruk.

Umumnya selulit terjadi karena kulit mengalami gangguan metabolisme dan lemak yang berlebih sehingga membentuk jaringan parut.

Gangguan Selulit bisa terjadi pada siapa saja, baik itu pria, wanita, remaja, anak-anak bahkan bayi sekalipun. Selulit sering muncul di daerah kulit paha, perut, ketiak, pinggang dan bagian-bagian tubuh lainnya yang jarang bergerak.

Gangguan Selulit Muncul saat kelenturan kulit dipaksa meregang secara drastis sehingga permukaan kulit pecah dan menipis.

Cara menghilangkan selulit dengan minyak bulus pada wanita hamil
 
Wanita yang sedang hamil sering terkena gangguan selulit pada bagian kulit perut dan organ lainnya. cara mengatasinya cukup mudah :
  1. Untuk mencegah datangnya selulit Pada bulan-bulan awal masa kehamilan rajin-rajinlah mengolesi Minyak Bulus pada bagian kulit perut, paha, bokong dan payudara atau bagian yang biasa terkena selulit. perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang mengandung lemak berlebih.
  2. Apabila selulit sudah keburu datang baik itu di awal kehamilan, pertengahan atau hamil tua, langsung olesi bagian kulit yang ada gangguan selulit secara teratur kontinyu dengan minyak bulus.
Cara menghilangkan selulit di perut dengan minyak bulus
  • Cara menghilangkan selulit di perut Oleskan minyak bulus pada selulit yang ada di perut secara rutin 
  • Lakukan olah raga yang teratur agar sirkulasi darah menjadi semakin lancar dan otot menjadi kencang. 
  • biasanya setelah satu hingga 2 minggu selulit di perut akan hilang. 
  • begitu juga untuk menghilangkan selulit di bagian paha, ketiak dan bagian kulit lain olesi minyak bulus sampai selulit hilang sehingga kulit anda bebas dari masalah Selulit.

Menghilangkan Strechmark



Banyak sekali wanita yang stress dan kurang percaya diri karena terdapat banyak strechmark di kulit tubuhnya.

Apalagi untuk ibu hamil bahkan setelah melahirkan dan sampai anaknya bertambahah besar strechmark tidak pernah hilang.

Pasti hal ini sangat mengganggu khususnya untuk ibu muda yang baru memiliki 1 anak saja.
Strechmark merupakan guratan guratan yang terdapat pada kulit, hal ini disebabkan oleh kulit yang meregang melebihi batas dari elastisitas kulit tersebut.

Atau lebih mudahnya begini ketika anda meniup balon hingga mencapai batas elastisitas balon tersebut dan anda mengempeskannya kembali pasti balon tersebut tidak akan kembali seperti semula.

Cara ampuh untuk menghilangkan Strechmark adalah dengan rajin mengolesinya dengan minyak bulus maka lambat laun strechmark akan hilang secara alami.

Menghilangkan bekas luka, gigitan nyamuk, eksim dan terkena air panas

masalah seperti ini bisa terjadi pada siapa saja baik itu pria, wanita dan anak-anak. minyak bulus mampu mengatasi permasalahn tersebut, jadi anda tidak perlu bingung lagi

Menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan flek-flek pada wajah

Minyak Bulus adalah obat herbal alami jerawat karena minyak bulus memiliki manfaat dan kegunaan untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat di wajah dan jerawat yang ada di punggung.

Keampuhan minyak bulus dalam menyembuhkan jerawat sudah banyak di buktikan oleh banyak orang baik itu pria ataupun wanita. Minyak bulus juga mampu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam di wajah.

Mengontrol minyak berlebih pada wajah

Muka berminyak bisa menghambat proses penuaan tetapi kalau berlebihan ini sangat merusak kecantikan anda. daripada anda harus bawa tisu dan sapu tangan terus menerus ya kan lebih baik segera di atasi dengan Minyak Bulus Asli.

Khasiat Dan Manfaat Minyak Bulus Untuk Perawatan Payudara

Minyak bulus bisa untuk membesarkan dan mengencangkan payudara yang sudah terbukti ampuh.

Memiliki Payudara besar, montok, padat, kencang berisi adalah impian wanita karena payudara adalah salah satu atribut wanita untuk melengkapi kecantikan dan keindahan tubuhnya.

bahkan tidak sedikit kalangan pria juga pasti merindukan seorang wanita yang memiliki payudara indah montok dan seksi.

Minyak bulus asli berkhasiat untuk membesarkan, mengencangkan, memontokkan payudara wanita sehingga akan nampak indah dan seksi.

Khasiat Minyak Bulus Untuk Pria

minyak bulus juga berkhasiat untuk Menguatkan alat vital pria yang loyo, lemas, kurang tahan lama dalam berhubungan seksual, mengatasi ejakulasi dini.

setelah anda memakai minyak bulus maka anda bisa lebih kuat perkasa dan tahan lama sehingga bisa memberikan kepuasan dan kebahagiaan pada pasangan.

Minyak bulus juga berkhasiat Membesarkan dan memanjangkan alat Vital, Melancarkan peredaran darah di bagian alat vital sehingga lebih keras dan bisa mengulang berkali-kali dalam berhubungan badan dengan istri/pasangan anda.

Khasiat Minyak Bulus Mengatasi Ejakulasi Dini

Minyak Bulus adalah solusi yang tepat untuk anda yang kebetulan mengalami masalah Disfungsi ereksi, ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi, Cepat keluar, kurang tahan lama.

dengan cara penggunaan minyak bulus yang benar maka anda Penis / alat vita akan berubah menjadi semakin kuat, semakin keras, semakin mampu mengulang berulang kali dalam berhubungan seksual

Efek Samping Minyak Bulus

Minyak bulus asli tapi bukan yang banyak campurannya tidak ada efek samping yang membahayakan tubuh anda, karena minyak bulus adalah herbal alami.

jadi sama sekali tidak memiliki efek samping kalau efek depannya ya sudah pasti ada seperti payudara montok padat dan berisi, alat vital menjadi keras kuat perkasa....hehehe sorry bercanda tapi beneran lhooo...


Harga Minyak Bulus Asli
 
Minyak Bulus ukuran 50 ml Rp. 185.000
Minyak Bulus ukuran 100 ml Rp. 230.000

(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Cara menggunakan minyak bulus

Cara memakai minyak bulus atau cara menggunakan minyak bulus asli harus di sesuaikan dengan kebutuhannya, misalnya Minyak Bulus Asli untuk Pembesar payudara tentu beda dengan menggunakan Minyak bulus asli untuk meningkatkan kejantanan pria, begitu juga cara pemakaian minyak bulus untuk kulit.

Cara Pakai Minyak bulus untuk menyembuhkan gatal-gatal, luka, dan selulit

Olesi bagian tubuh yang terkena masalah gatal-gatal, luka bakar dan selulit, biarkan sampai mengering dan meresap. ulangi 3x dalam sehari.
Cara Pakai Minyak Bulus untuk Menghilangkan jerawat.

Jika anda ingin menggunakan minyak bulus untuk menyembuhkan jerawat yang ada di wajah atau di punggung.

Bersihkan bagian yang bermasalah dengan air bersih untuk menghilangkan kotoran yang menempel di bagian tersebut. kemudian olesi minyak bulus secukupnya biarkan minyak bulus meresap selama 30 hingga 1 jam setelah itu cuci lagi dengan air.

cara ini juga bisa anda pakai untuk menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit yang kusam agar menjadi segar kembali.

Cara Pakai Minyak Bulus untuk meningkatkan kejantanan pria. Menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini cukup olesi alat vital dengan minyak bulus sampai merata, kemudian lakukan pengurutan ringan dari bawah keatas satu arah selama kurang lebih 15 menitan biarkan minyak bulus meresap.

untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan rutin selama 1 bulan. maka akan merasakan otot-otot penis semakin membesar, ketegangan semakin bertambah dan dalam berhungan seksual akan tahan lama.

Cara Minyak Bulus Untuk Membesarkan Payudara

cara menggunakan minyak bulus untuk membesarkan, mengencangkan dan memontokkan payudara. cukup olesi payudara anda dengan minyak bulus sampai merata.

lakukan pemijatan dan penekanan ringan dengan cara memutari bagian payudara. lakukan selama 10 menit setelah 1 jam cuci dengan air hangat.

Cara Pakai Minyak Bulus Untuk Mengencangkan kulit yang keriput atau kendor.

olesi bagian kulit yang keriput dan kendor dengan minyak bulus lakukan pemijatan ringan untuk menambah darah mengalir lancar.

Cara Pakai Minyak Bulus Untuk Mengencangkan Kulit Perut Yang Kendor.

langsung saja olesi bagian kulit perut dengan minyak bulus sambil menekan, lakukan secara rutin hingga anda mendapatkan hasil yang baik.

Cara pemesanan minyak bulus

Via sms format : Order Minyak Bulus, Ukuran, Jumlah Order, Nama, Alamat

Contoh: Order Minyak Bulus 100 ml = 3 botol, Fatimah, Jl. Kelayan Besar Pemurus Baru Banjarmasin Kalimantan Selatan

Pembayaran ke :

MANDIRI, 031-000-723-6204
BRI, 4485-0100-1304-504 
a.n Ahmad Nayar Ro’suddin

Cara Order Produk Kami

Pilih produk yang mau di pesan, Tentukan jumlah pesanan, Nama, Alamat Lengkap Sms ke 081250052729 WhatsApp / Line 087814833393.

Atau silahkan pesan langsung via tombol WhatsApp dan SMS di bawah ini. Kami akan langsung merespond pesanan Anda.

WhatsApp SMS

Baca Juga Artikel Terkait:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar